Glitter Words

Minggu, 31 Juli 2011

Contoh Surat Izin Sederhana


                                                                                             Bogor, 1 Agustus 2011

Kepada Yth.
Ketua Panitia Masa Perkenalan Fakultas (MPF) 2011
Fakultas Pertanian
Institut Pertanian Bogor
di Tempat.


      Dengan hormat,
saya yang bertandatangan dibawah ini:
Nama              :
NRP               :
Departemen    :
Kelompok      :


    Dengan surat ini, saya menyatakan bahwa tidak dapat mengikuti rangkain kegiatan MPF, yaitu Gapoktan 1 dikarenakan saya sakit dan harus dirawat di rumah sakit.

    Atas izin dan perhatian dari Saudara/kakak, saya ucapkan terimakasih.



PJK                                                                                                 
  Hormat Saya,
1.

2.                                                                                              
     ( Nama Lengkap)

0 komentar:

MORE POSTING

TV Indonesia

>>>Kalau Mau Nonton TV, stop/Pause the Gen FM Radio!
Glitter Words

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management